Tuesday, January 27, 2009

Coblos Siapa?

Presiden..??
menurut anda apakah Ekonom/pejabat daerah/militer/pemuka agama/artis/bahkan joint venture dari negara tetangga (sangking gak ada yang becus) ..?

Dari bacaan yang pernah gw baca..sekolah2 leadership dari berbagai perusahaan yang mengambil calon pemimpin perusahaannya tanpa outsourcing mensyaratkan seorang pemimpin tersebut HARUS memiliki sisi religi yang kuat, hal tersebut menjadi hal pertama yang dilihat dr diri seorang pemimpin. Bener jg si dengan dasar religi yang kuat (dan lurus tentunya) dijamin semua aspek bakal kejamah semua.

Presiden yang oke..tentu harus yang memiliki kader2 yang kuat serta bertanggung jawab. Apalah arti seorang presiden tanpa tangan kanan dan kirinya dalam membantu pekerjaannya. Segala macem kriteria bisa dijadiin satu.
Ekonom : dengan pengetahun serta kemampuan forecasting yang baik
Militer : Disiplin serta tanggung jawab
Agamis : (atas.red)
Artis : Karisma yang dimiliki untuk dapat diterima di semua kalayak

Ya bagaimanapun juga presiden adalah pilihan rakyat..asas demokratis serta desentralisasi pemilihan harus sangat dijunjung tinggi. Pengetahuan mendalam akan siapa nanti calon yang dipilih harus jelas.
Masa rakyat gak tau seluk beluk siapa calon pemimpinnya? 5 taun lalu, gw gak tau siapa SBY tp gw coblos2 aja. Hasilnye? hehe..

No comments:

Post a Comment